Yang bikin salut sm UNDIP, yaitu alasan mengapa UNDIP menghentikan
penerimaan mahasiswa asal Malaysia.
1. Mahasiswa Malaysia *tidak dapat mengimbangi intelektual mahasiswa
Indonesia.*
2. Malaysia menjanjikan membayar lebih tinggi, tapi tidak ada sistem
pembayaran yang jelas, sehingga pihak *UNDIP harus mengejar2 mahasiswanya
agar membayar. Padahal membayar SPP adalah kewajiban mahasiswa*
3. Jatah kursi mahasiswa Malaysia akan dialihkan ke calon mahasiswa asal
luar Jawa
4. Solidaritas atas seringnya penyiksaan TKI oleh Malaysia.

Begitu lugas dan tegas !!!!

Ttg alasan nomor satu, alasan Rektor tsb tidak mengada-ada. Waktu sy
mahasiswa, org Malaysia banyak gol Nasakom (Nilai satu koma), Wkt sy
tanyakan sm mereka, kok IP nya jeblok gitu, mrk bilang, Org Malaysia yg
sekolah di Indonesia sebagian besar adalah mrk yg tidak lulus PTN di
Malaysia, jd  yg kuliah di Indo kasarnya adalah orang buangan...... walah
..... penghinaan-lagi.com

2009/8/27 <tommy_ya...@yahoo.com>

> MERDEKA , Putus hubungan dgn malaysiak . . .
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

> *From*: riil_inves...@yahoo.com
> *Date*: Thu, 27 Aug 2009 14:12:26 +0000
> *To*: OB<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
>
> *Subject*: Re: [ob] Malaysia...<----------------- harus diapakan...?
>

> Iya tapi coba perhatikan, apakah pemerintah Malaysia mencoba meredam
> masalah yg sangat sensitif ini?
> Jujur, kedaulatan dan harga diri bangsa kita telah diinjak injak!
> Mereka menganggap bhw kita adalah warga negara kelas 2! Saya setuju,
> [...]

Kirim email ke