Ane kan sdh pernah komentar jg mengenai auditor group bk yg semua pakai auditor
kecil padahal omset dan laba nya segede Gajah. Kan auditor kecil nya manut saja
disetel BK .... Itu pendapan ane loh.....any way nikmatin aja deh laba nya ha
ha ha

From: "Metal Bull" <metallic.b...@gmail.com>

Date: Mon, 31 Aug 2009 08:33:41
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] amazing bagus putra perdana

Red Flag BUMI ini yang sangat penting untuk dicermati. Begitu banyak Smart
Money digulung sama Madoff gara-gara mereka tidak memperhatikan bahwa auditor
lembaga investasinya Madoff hanyalah auditor yang tidak berkualitas sebaik the
big 5.

Sehebat apa pun kemampuan valuasi seorang analis, kalau diberikan angka yang
tidak bisa dipercaya untuk diolah, hasil analisanya tidak dapat dipegang.
Garbage In Garbage Out!

Do you TRUST them, Investors?