--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> HMSP: Penyerangan disaat INDEX mundur
>

> HMSP punya fundamental yg bagus sekali
> - http://www.investdata.net/QWHMSP.TXT
> - http://www.investdata.net/QZ92ROKA.TXT (comparison to GGRM)
>
> Ketika index naik, HMSP malah diturunkan terus dan hari ini
> ketika IHSG mundur, HMSP dibuat Auto Reject Kanan +20% !!!
>
> Bursa adalah perang, dan salah satu elemen penting dalam
> perang adalah: SURPRISE dan KESABARAN....

Bicara KESABARAN....
Harga tertinggi HMSP hari ini adalah harga 3 bulan yg lalu.
Serasa "panas 3 bulan diguyur oleh hujan sehari"...

Bicara SURPRISE atau GEBRAKAN...
Secara "perbandaran" kl suatu saham turun pelan2 SERINGKALI naeknya meng-gebrak.
Makanya saya pribadi paling "benci" lihat saham turun pelan2.
Karena kita sulit tahu dimana level terendahnya dan kapan reboundnya???

Kirim email ke