----- Original Message -----
  From: oentoeng_qq
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, 31 August 2009 2:43 PM
  Subject: [ob] Re: HMSP: Penyerangan disaat INDEX mundur

  --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

  > HMSP: Penyerangan disaat INDEX mundur
  >

  > HMSP punya fundamental yg bagus sekali
  > - http://www.investdata.net/QWHMSP.TXT
  > - http://www.investdata.net/QZ92ROKA.TXT (comparison to GGRM)
  >
  > Ketika index naik, HMSP malah diturunkan terus dan hari ini
  > ketika IHSG mundur, HMSP dibuat Auto Reject Kanan +20% !!!
  >
  > Bursa adalah perang, dan salah satu elemen penting dalam
  > perang adalah: SURPRISE dan KESABARAN....

  Bicara KESABARAN....
  Harga tertinggi HMSP hari ini adalah harga 3 bulan yg lalu.
  Serasa "panas 3 bulan diguyur oleh hujan sehari"...

  Bicara SURPRISE atau GEBRAKAN...
  Secara "perbandaran" kl suatu saham turun pelan2 SERINGKALI naeknya
meng-gebrak.
  Makanya saya pribadi paling "benci" lihat saham turun pelan2.
  Karena kita sulit tahu dimana level terendahnya dan kapan reboundnya???

berarti "benci" sama raja juga donk?
kapan raja "hujan sehari" juga ? sudah ndeprok / ngesot di bawah masih di
injak2 juga..
keterlaluan BD nya, kl raja nya dibuat gitu, gimana perlakuan ke permaisurinya
ya? apa diperkosa abis2an juga? atau malah di elus2 ya....

Kirim email ke