Amin :)
Sent from my BuyBakrie®
Power by DEWA

-----Original Message-----
From: boyz <m457...@yahoo.com.sg>

Date: Thu, 3 Sep 2009 23:39:21
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] BUMI dan IHSG

Mudah-2an dengan bimbingan serta ketulusan dari sharing para senior dan
rekan2 OB, pak Bambang S dapat segera kembali modal dan malah berbalik
menjadi posisi untung.

Inilah enak-nya OB, banyak yg mau berbagi, orang2nya friendly, nuansa
brotherhood-nya yg serasa nongkrong waktu SMA or kuliah. :)

Ya jelas aja, yg jaga warung-nya = mBah.  Jiee jiee.... :D

Salam,