Boleh juga tuh ide-nya prof JT...

Apalagi kalo om DE mo ikut nimbrung bantuin, kan dia punya dedicated server
(robot) yg bisa disetting kek gitu. and Om DE punya kemampuan IT yg mumpuni
untuk itu.
Wah kerennn, keren dah kalo bisa para senior OB dari berbagai disiplin ilmu
bisa kolaborasi and menghasilkan sesuatu yg berguna.

salam,

Kirim email ke