Tapi mbah, finance digeber dengan volume kecil seperti ini.

Terakhir kali kejadian kalo nggak salah pembantaian besar-besaran 2007 kemarin.
Yang ini gimana mbah :-)

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 17 September 2009 10:20:32
Subject: Re: [ob] BUMI maen lagi

Sabar aja....

Bozz sudah BERBAIK HATI bagi bagi duit disaat bursa lagi kering
likwiditas GINI....

Engga biasanya Bozz naekin index saat mau libur lebaran....

Tuh BUMI udah noel 3375.... anak anak nya Bakrie juga udah
mulai maen....

Thanks buat Bozz yg sudah berusaha membuat IHSG menjadi
Index yg perform nomor wahid didunia...