Den BEI lagi dijaga abies2-an.. terutama minggu2 belakangan ini..
Ini udah diluar kerangka Ekonomi lagi.. (biasanya politis)
Saat ini semua hal yg bisa diguna-in, pasti tak dilewatkan..
Lawannya mungkin hanya perkembangan kondisi eksternal/global..
USD melemah cepat, hati2 dg PT cross market..
Beberapa indikator teknikal sudah menunjukkan divergensi dg pergerakan
IHSG/harga saham, sepintas memang mirip kondisi pada akhir 2007..

Salam