Gpp,tapi ane tunggu saat yg tepat buat masuk aja
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Bozz Traders" <powerman.tra...@gmail.com>
Date: Fri, 25 Sep 2009 10:07:29
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Full cash NYESEL ???

Pasti nyesel menurut ane, karena IDX pekan ini hanya koreksi wajar Bang
Tasrul mengikuti index regional yg sedikit melemah, percaya ane barang2 akan
terbang sebentar lagi, masalah inflasi dan tariff tol naik itu hanya urusan
mikro tdk signifikan terhadap Idx. Perlu dipertimbangkan bahwa kekeringan
dan kemarau panjang sudah terjadi hampir diseluruh belahan Bumi dan
komiditas menurut ane sengaja ditrunkan oleh Bozz supaya bisa kumpulin
barang murah dan nanti Nov akan wuz.wuz.wuz.. Kelangit harganya ini
perekdisi ane kalau salah maafin numpung masih suasana Lebaran Bang.

  _____