BUMI kan Emiten peraih Penghargaan GCG, jadi seharusnya Shareholder tenang
saja.. (Sambil senyum kecut)
"Mohon Maaf Lahir dan Batin"

-----Original Message-----
From: "Jacob Oen" <oenja...@yahoo.com>
Date: Fri, 25 Sep 2009 07:15:06
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] bumi

Bapepam dan BEI diharapkan mengambil langkah proaktif untuk meminta keterangan
secara detail baik dari BUMI's management maupun dari CIC mengenai deal ini
agar kepentingan publik tidak dirugikan.

Hal ini perlu dilakukan dalam rangka memastikan bahwa GCG (good corporate
governance) sungguh_sungguh dilaksanakan oleh perusahaan publik.

Sent from my XL BlackBerry®.
[Total confidence arises when total truth (wisdom) and total goodness
(compassion) are on our side.]