Iyalah Cina Gak Bodoh bos vaul, Makanya Masuknya Lewat Debt yg pasti dibayar
bunganya, dijamin pula sama Piutang Usaha dan Kuasa Penggunaan Kas Terbatas.
Bonusnya Kalo Harga naek dikasih opsi masuk ke equitynya.

Bangkrut mah ga mungkin, tapi destruct ato minimal ngerusak porsi existing
Shareholder value ya bisa jadi.

Bayangin Coba Kita Semua ditawarin Dalam USD kupon tahunan 12 % ditambah extra
bonus dengan skema menarik yg di ujung investasi 5 tahun bisa IRR nya 19 %,
dijamin sama Piutang Usaha produksi batubara kelas wahid.

mau gak?

Saya Mah Mau Banget... tapi nawarinnya Ke CIC sih, coba ke OB (:P). 19 T doank
mah bisa lah cawe-cawe haha 18 T nya Om Arto Sendirian... hahahaha... dalam USD
12 % en ada plus plusNya Man, dijamin receivables lagi...

So Thats Why Credit Suisse made their moves...

Ring A Bell?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, vaulst...@... wrote:

> Yang pasti cina ga bodoh... Jadi ga mungkin BUMI bisa jatuh bangkrut...
> Makanya tetep BUY...
>

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke