From: "kucing_liar1" <kucing_li...@yahoo.com>
Date: Tue, 29 Sep 2009 05:04:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] baca koran hari ini.......

wawwwww ....dikoran pagi ini ada 2 tokoh kasih komentar :

1.Ketua MK Mahfud MD : saya tidak mau komentar perseteruan KPK dan Polisi,
tetapi kalau saya jadi Presidennya akan saya pecat Kapolri....wewwwwww Pak
Mahfud berani bangettt, ane aja baru ngeliat polantas nyemprittt aja udah
sereemmm dag..dig..dug..derrr...

2.Anggota Watimpres Bang Adnan Buyung Nasution : Kabareskrim seharusnya di
nonaktifkan karena adanya konflik tersebut.....woaaaa heibatt si Abang ini ,
komandan tekab se Indonesia aja die usulin non aktif.....ane baru bikin surat
kehilangan pas ngadep tukang ketik di polsek aja bisa salah2
ngomong...qeqeqeqeqeqqq.....heibattt...

sebagai investor kelas kutu, levelan got ... ane cm bisa berharap jaminan
kepastian dan persamaan di muka hukum di indonesia ini yg mana komentar 2 mbah
wet ini sangat relevan dgn kepentingan ane juga.

moga2 om BeYe tetap konsisten dalam memberantas tikus ( apalagi yg ngaku buaya
)......sehingga om BeYe akan di ingat sampai akhir zaman nanti...

Kirim email ke