Gak ngerti juga sepele apa gak ya ? Yang ane tau ya kalo ada ya ada, kalo gak
ada ya gak ada. Kalo keberadaan ya karena ada, kalo gak ada namanya ya
ketidakberadaan. Itu sesuai dengan pemahaman pancaindera aja sih. Kalo
pemahaman di luar pancaindera, ya ane gak tau. Misalnya angin, walau tidak
terlihat tapi terasa ada. Nah.. kalo oleh seluruh panca indera memang tidak
terasa ada ya gak ada. Atau ada penjelasan lain ? Nah kalo hantu gmn ? Ane sih
belum pernah ngerasain hantu ada ya ? Tapi...hiiiii.... kog ngeri juga ya ?
qeqeqeqeq

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jku...@... wrote:

> Karena itulah konsepnya. Mengerti konsep baru tahu artinya, kalau teori bisa
> di sanggah dengan pertanyaan sederhana seperti itu maka bukan teori, apalagi
> bisa dipegang orang dan berumur beribu2 tahun. Hehe pernyataan anda
> kedengaran seperti suatu yg sepele, benar kah?
>
> Salam,
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke