From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 10 Oct 2009 17:13:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Bandarmologi: What will be BD's next move ?

Bandarmologi: What will be BD's next move ?

Anggap cuman ada dua saham yaitu A dan B, dan BD sudah melalukan
step step dibawah ini

1. START: A = 1000 B = 1000
2. Angkat A, Short B --> A = 1100, B = 800
3. Reboundkan B, Jual A --> A = 1000, B = 850

Situasi diatas mirip BEI dimana B adalah BUMI dan A adalah
saham2 lainnya.

Apa yg akan BD lakukan Senin dan Minggu depan ?

A. Jual A, Short B --> A = 900, B = 750 (= Bear market scenario)
B. Buyback A, Short B --> A = 1100, B = 750 (Lanjutkan Short B)
C. Buyback A, Akumulasi B --> A = 1100, B = 900 (Market Rally)
D. Jual A, Akumulasi B --> A = 900, B = 900 (Market Correction)

Step mana yg akan dipilih BD untuk Senin dan minggu depan,
apakah step A, B, C atau D ?.

Kalo bisa ada alasannya kenapa BD memilih step yg anda pilih..

Kirim email ke