pilih no 3 dan D.....

________________________________
Dari: kobayashi mitsukuni <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Ming, 11 Oktober, 2009 06:53:13
Judul: Bls: [ob] Bandarmologi: What will be BD's next move ?

wah...kok sama ya...?
heheheehehe. ..
sy panggil Ente Suheng dech...
hallo Suheng...Selamat Pagi....
wkwkwkwkk... .
Nb : mungkin Pasukan Jendral ARTO yg berjibun,sdh siap dgn amunisi penuh di
belakang laskar BUMBum...
       mereka kemungkinan, sdh memperhitungkan, supportnya dan akan berebut buy
disana...wkwkwkwkkw k...