-----Original Message-----
From: "Irwan Ariston Napitupulu"<[EMAIL PROTECTED]<rupiah2500%40hotmail.com>

Sent: 4/17/07 3:49:00 PM
To: "[EMAIL PROTECTED] <saham%40yahoogroups.com>"<
[EMAIL PROTECTED] <saham%40yahoogroups.com>>
Subject: [saham] Re: INCO: Perkiraan Tahun 2007
Saya juga berharap INCO dibawa turun lagi ke 58000-60000
oleh para BD. Semuanya jadi sama2 senang...:)
Yang mau investasi bisa dapat harga murah, yang
ngeshort di high bisa dapat untung.

jabat erat,
Irwan Ariston Napitupulu

--- In [EMAIL PROTECTED] <saham%40yahoogroups.com>, "James Arifin" <
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dugaan saya setiap ada tulisan Bang Irwan, BD bereaksi sebaliknya untuk
> mengguyur market dengan barang seabrek2. Melihat pergerakan harga
INCO hari
> terlihat ada yang keluar besar2 karena ada informasi yang diketahui
terlebih
> dahulu. Dari DOW teori, kemarin terjadi lower high dan kita tinggal
tunggu
> lower low maka bearish akan mulai terjadi ... keep safe trading. Time to
> short INCO? Sayang liquiditynya payah ... bisa short mau covernya
susah 1/2
> mati.
>
> Regards,

Kirim email ke