Wah, ini mah gak bener, dsintegrasi gak mungkin rasanya mengingat terbentuknya sovyet tuh beda banget kisahnya ama US.
Indonesia aja yang lebih2 kompleks sara-nya, gak terjadi dsintegrasi ...

Kalo US fall, sekarang juga udah fall kok, cuma teknologi luar angkasa & militernya masih yg terbaik. Emang ini gak ada harganya? Uang belum tentu jadi power tapi kalo power udah pasti bisa jadi uang....hehehe

salam.

It's Elaine! wrote:

/I didn't say this will happen, but it's possible.

http://online.wsj.com/article/SB123051100709638419.html

I'm not going to scare anyone or anything, just read it and share your thinking. Historically speaking, empires like Roman and Arab, even Han of China and Majaphait, that once the biggest and greatest, did fell eventually. The bigger they are, the harder they fall.

As like a wise man has said 'History repeats itself'..

*Elaine*/