Si Bill ngga ngaco sih,
Lah dia kan ngga pakai candlestick chart, dia pakai bar chart. hehehe...
Jangan terlalu cepat judge dulu ah, gitu2 PhD lho, kekekek.

Lagipula, bearish thrusting is a low reliability continuation pattern.
Bisa dikatakan fifty-fifty lah peluangnya.

tapi kan, si Bill menggabungkan Divergence Bar (bearish thrusting) tsb dgn
indikator lain.
Bisa jadi dgn begitu, peluang reversalnya yg ditangkap oleh Bill, bukan yg
continuation-nya.

Salam,