From: "JT™" jsxtra...@yahoo.com
Date: Tue, 27 Oct 2009 13:03:02
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <jsxtra...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] YG CUT LOST NYESEL ???

Waktu saya teriak Makan Kanan di 2600-2650 minggu lalu saya sdh kirim chart,
lengkap dgn garis batasnya.., dan saat itu saya sudah tentukan dimana STOP
level...., Jadi saya sdh set stop levelnya saat saya entry.., sehingga ngga
bingung lagi dan tadi ya tinggal enter aja..., hehe

Jadi memang keputusan CL tadi itu tdk impulsive dan jelas bukan karena biji
mengkeret, tapi karena memang sdh di rencanakan dari awal.

Kenapa 2650? Pertimbangannya Pure TA..., gimana kalo bsk mental? Bagus dong,
berarti support bisa diandalkan, dan kita bisa masuk lagi (re-enter) dgn
confident, karena dalam TA, one of the most bullish sign adalah saat support
gagal di tembus.... (Dgn bbrp syarat tentunya..)

apakah breakdown hari ini valid? Blum.., musti liat satu dua hari kedepan utk
konfirmasi..., kenapa belum valid kok sdh keluar? Karena memang sdh
direncanakan... :)

Nanti malem deh chartnya saya post...

Powered by TLKM BullBerry®

“ Good Trade Comes To Those Who Wait “