Memang bener sih...

Jangan lihat angka 38-nya,..itu terlalu dihubung-hubungkan.

Seharusnya.. pelemahan USD sudah terjadi sejak tahun 2000 ketika EUR telah
diperdagangkan selama 2 tahun.

Saya sendiri bingung,.. kenapa orang baru bilang USD devaluation sekarang ?

Jujur aja nih,.. sekarang saya koq lebih suka untuk siap-siap beli USD,..
sepertinya pelemahan USD saat ini lebih karena mania/euforia. Logika saya
seperti ini aja.. sudah melemah sepanjang 9 tahun lebih.. koq baru sekarang
diributkan ??

Hello .. where are you these days ??

2009/11/14 SSTrader-03 <akusian...@gmail.com>

> wah...pak ekonom mbeling....setujuh dah...
>
> sebagai very little retail...kita haru keep it simple-lah....
>
> ntar malah pusing sendiri, punya ide juga mau ngapain?
> jalanya panjang....harus ikut pemilu presiden...hehehehe
> itupun kalau jadi...yaa...masih dilokalan ajah...kagak bisa
> apa-apa...bengong...

Kirim email ke