I bet tomorrow JCI will close +15 or higher.

Teorinya begini, kalo udah tembus nanggung kalo separo-separo...kurang
enakkk..hueueuhhehehheh.... Sederhana saja.

  ----- Original Message -----
  From: James Arifin
  To: obrolan bandar
  Sent: Thursday, April 26, 2007 4:49 PM
  Subject: [obrolan-bandar] Besok JUMAT

  Ingat besok Jum'at. Hari ini harap perhatikan jarak high dan close. Semoga
kekhawatiran saya akan koreksi dalam tidak terjadi besok. Saya ingat kejadian
waktu indeks tembus 1250 dengan sedikit dipaksakan mengakibatkan koreksi cukup
dalam ke 950an. Sekarang 2005 kalau turun hingga 1820, cukup lumayan dalam loh

Kirim email ke