    From: "oentoeng_q"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 4/28/07 10:29:25 PM
    To: "obrolan-bandar@yahoogroups.com"<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
    Subject: Balasan: Re: [obrolan-bandar] welehh... CPRO !!!
      Bicara KESEMPATAN LANGKA ada satu lagi kalau anda JELI…

    Ketika CPRO sudah AUTOREJECT di 405. Saat itu CPRO-W 1,2,3,4 sedang
    mengalami PENURUNAN dari HIGHEST-nya.

    Itulah MOMENT PENTING yg nggak boleh dilewatkan….
    Buat yg tahu CERITANYA...ini adalah peluang TRADING (CPRO-W) dg
    probabilitas 90% CUAN!
    Yg jelas dengan ASUMSI induk masih berpeluang NAIK, WARRANT-nya akan
    BERGERAK menuju HARGA PREMI!
    Apalagi setelah CPRO masih BOLEH DITERUSKAN di pasar NEGO.
    Artinya RUANG ke atas masih LUAS…..

    Di dunia persilatan CPRO SANTER ke 500 di AKHIR BULAN INI,
    kelihatannya Senin bisa terlaksana kalau tidak di STOP oleh BEJ.
    Benernya di mass media dan beberapa RISET CPRO sdh byk diulas, tapi
    nggak ada yg nulis kalau NAIKNYA akan KUENCENG KAYAK KEMARIN.
    Di situlah SENI-nya...

    Asal tahu saja SUDAH LAMA CPRO-W 1,2,3,4 banyak yg sudah MASUK
    KANDANG.
    Sengaja saya tidak share ke milis karena lagi LAGI sibuk MEMBORONG
    barang2 yg CUKUP TERBATAS di PASAR.
    Bukannya takut sama temen2 tapi KAMI khawatir sama PENONTON yaitu
    GANG BOYZ yg saat ini juga bermain di sana.
    Maklum mereka sekarang RAJIN MELOTOTIN setiap INFORMASI yg BEREDAR di
    milis.
    Makanya kemarin2 saya PUASA bicara rekomendasi daripada HAJATAN
    BERANTAKAN.
    Hehehe...

    Bicara KESEMPATAN yg terlewat, tidak perlu khawatir, toh minggu depan
    Bursa masih OPEN.
    Artinya kesempatan lain masih buanyakkk.
    Yang penting khan setiap hari kita dapet pelajaran.

    Oentoeng

    Pemain (spesialis) Warrant di BEJ

    --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Parahita <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:

    > Nilai tebus w1 = 125, w2= 130, w3=135, w4=135
    > saat ini harga CPRO adalah 405, maka secara akal sehat nilai wajar
    w1 = 280, w2 = 275, w3=270, w4=270.

    > bener2 kesempatan arbitrage yg sangat langka.
    >
    > Deden Hafid <[EMAIL PROTECTED]> wrote:            Masuk akal sih
    kalau sudah ada bocorannya, makanya CPRO diborong habis-habisan
    begitu...cuma sayang yg tahu sempet ngshare...:-(
    >   ada yang tahu gak ya atau sudah ngitung..wajar si CPRO yang
    dituju sekarang berapa? 500..600 ??
    >   Trims
    >
    > GhuztLenQ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    >       harus nongkrong di trading room pak. biar kedengaran
    hebohnya.. dan ngikuuuuuut.
    > tapi kalau eceran seperti saya..., ya hanya bisa manyun pas ngecek
    lagi kok udah ada yg pergi ke "langitan"

    >   On 4/27/07, fei_lix22 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:             wuihh,
    cpro FLY? apakah kontrak dipasena jadi ya??

Kirim email ke