Agree Prof........salam hormat untuk anda....

From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Fri, 27 Nov 2009 09:54:59
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: To Bull - RE: iya..tapi kalau 900 mah terror Re: [ob] To Seniors,
Please be HONEST and OBJECTVE

Bul.., Karena kemarin saya nyuruh CL, mungkin statement dibawah buat saya,
here's my response;

trading ngga harus inline dgn trend, ada yg namanya counter trend trading..,
Kemarin saya bilang copet only dan hanya yg berani CL., dan orang yg ikut
SDH TAU bahwa ada RESIKO, kalau mau ikut tapi ngga mau tanggung resiko..,
kate Boss saya, sama aja minta tidur di Grand Hyat pake selimut TANK.,
artinya aman punya dah.. And I can't provide that.

trading ngga selalu menang, CL itu biasa aja, itu bagian dari trading, kalau
ada orang  yg TIDAK bisa  ACCEPT konsep tsb, trading sangat tidak disarankan
buat dia.., mending invest aja.., trust me on this.

Motif?? Ngga ada Boss, hanya sharing.., asal ente tau aje, buat ane beban yg
paling berat dalam trading adalah Knowing someone else following you.,
kenapa udh tau beban masih dilakukan? Karena saya senang bantu orang, dan
doing something you like sometime harus mengorbankan something else.

Sekarang gini aje deh Bull., coba tolong hitung berapa kali apa yg saya
share bikin orang CL dan berapa kali bikin orang cuan., kalo memang saya
lebih banyak bikin orang CL, saya akan STOP ngajak-ngajak orang, ngga mau
saya bikin orang susah.., karena bukan itu tujuan saya.

JT