kalo saya sih ngliatnya:

1. Pak JT udah kasih aba2 jelas, mau masuk harus siap cut loss, dan ada aba2
cut loss, jadi udah jelas banget... siapa yang ikut udah tau resikonya... well
done pak JT

2. Untuk Pak Bull, SEANDAINYA waktu itu anda ada aba2 : "Jangan Beli! harga
masih turun! Jangan Beli", nah itu baru ok...

nah ini, yang kasih aba2 kan pak JT aja, dan udah ada tanggung jawabnya...
gmn??

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsxtrader" <jsxtra...@...> wrote:

> kalo gitu anda tunjuk aja idungnya yg anda maksud di OB seperti itu siapa...

Kirim email ke