________________________________
Dari: Vernichtung <gambler....@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Jum, 27 November, 2009 10:37:24
Judul: Re: To Bull - RE: iya..tapi kalau 900 mah terror Re: [ob] To Seniors,
Please be HONEST and OBJECTVE

Keputusan jual atau beli ada ditangan masing2, saya juga bbrp kali
berseberangan dengan advis pak JT, karena itu adalah uang saya dan keputusan
ada ditangan saya. Paling terakhir pak JT masuk saya malah hampir 100% cash out
dari bursa.

So kalau mau berspekulasi di bursa ya musti berani ambil keputusan sendiri dan
tanggung resiko sendiri, advis orang lain merupakan satu sudut pandang dalam
melihat situasi.  Bagi yg ahli spt pak JT advisnya sangat perlu dihargai dan
didengar tapi tetap keputusan ada ditangan sendiri.

2009/11/27 Metallic Bull <metallic.bull@ gmail.com>

>Om JT,
>
>Justru waktu saya ngetik email dibawah, saya mau
>kasih apresiasi atas keputusan cutloss Om JT. Kenapa begitu? Karena saya
>khawatir harga akan jatuh lebih dalam lagi. Cutloss kemarin, dengan perintah
>yang sangat jelas, itu sangat berharga.
>
>Pengalaman saya di 2008, senior saya suruh beli
>satu saham, ngga disuruh cutloss, sampe dalem banget. Ada temen saya yang
>denger
>perintah langsung dari beliau, belanja pake margin karena percaya penuh, sampe
>bangkrut total, bahkan harus 'melarikan diri' dan menyembunyikan
> [...]

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke