--- Pada Jum, 27/11/09, troyan <troyan...@yahoo.com> menulis:

Dari: troyan <troyan...@yahoo.com>
Judul: Bls: Dubai World & ELTY  joint venture ~ Re: [ob]
http://www.dubaiworld.ae/en/Index.html
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 27 November, 2009, 11:54 PM

      Harusnya sih 240 support kuat ya, tapi kalo itu jebol habis lah. Let c
mudah2an tetep kuat itu support.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, dario kurniawan <darioamran1976@ ...>
wrote:

> TA-nya sih udah pada bengkok alias mulai ada perlawanan terhadap
> kejatuhannya. ...kek-nya issue dubai kesulitan duit udah keliatan sekitar
> akhir oktober atau tanggal 21 oktober kemaren pas digebukin terjun under 330
> hingga mendarat 245...cuma ini bener2 level kritis kalo gagal tutup 250 lagi
> besok..dia ada target TA 110-120..semoga ga terjadi....lagian elty perusahaan
> sehat dgn asset gede, yg kejedut khan si dubai-nya, masa ga ada yg mau ambil
> alih sih sahamnya...trus itu kemaren resmiin JORR bogor emang si elty ga
> dapet duit apa....damm gw ada pegang juga nih barang di 280..

> [...]

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke