koq link nya gak bisa dibuka ya...........

________________________________
Dari: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 28 November, 2009 00:55:37
Judul:Bls: Dubai World & ELTY  joint venture ~ Re: [ob]
http://www.dubaiworld.ae/en/Index.html

buat bahan bacaan lapkeu ELTY Q3 tapi belum di audit:

http://www.bakriela nd.com/component /option,com_ financialinfo/ task,category/
id,17/Itemid, 160/

link yg -->  9M09 Financial Report

Dario Amran

--- Pada Jum, 27/11/09, troyan <troyan...@yahoo. com> menulis:

>Dari: troyan <troyan...@yahoo. com>
>Judul: Bls: Dubai World & ELTY  joint venture ~ Re: [ob] http://www.dubaiwor
>ld.ae/en/ Index.html
>Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
>Tanggal:
> Jumat, 27 November, 2009, 11:54 PM
>

>  >

>Harusnya sih 240 support kuat ya, tapi kalo itu jebol habis lah. Let c
>mudah2an tetep kuat itu support.

 Mencari semua teman di Yahoo! Messenger?
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang!

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!