From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sat, November 28, 2009 12:53:28 PM
Subject: Re: Bls: [ob] IHSG: An Elliott Wave analysis + analisa Bandarmologi

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobayashi@
...> wrote:

> mudah2an ga tembus digaris yg ke dua..dikisaran sebelum 2350..
> jadi support di 2372.04 or  2367,62....mental dari sana aja lah..
> Mbah....kasihan Retail...

BD mana pernah kasian ama Retail, kalo bisa diabisin akan
dihabisin... .

Analisa Elliott Wave kan berdasarkan gambar nyata dan
bukan berdasar PERASAAN atau kepentingan PRIBADI...

Nah sekarang embah tambahin analisa Bandarmologi:
- Pada tgl 11/11 yaitu garis HITAM vertical pada gambar
http://www.obrolanb andar.com/ pwlihsgew. png
BD melakukan manuver AKUMULASI pada saham Bakrie group
selama 8 hari.
- BD melakukan ini untuk mematahkan koreksi A-B-C IHSG dengan
cara melakukan akumulasi saham Bakrie dan mengangkat
IHSG sampe 2494 (pada SAFE HAVEN SCENARIO)
- Pada hari ke 9 dan 10, ada koreksi normal karena sudah digeber
selama 8 hari berturut turut.
- Pada hari ke 11 (tgl 25) mungkin isue Dubai mau diledakan
sudah merebak, BD Bakrie mulai balik badan dan tgl 26,
isue Dubai di BLOW OUT dan market Crash....
- Dan Saat ini akumulasi BD dari tgl 11/11 di BUMI tinggal 40%...

Jadi market itu SANGAT DINAMIS, Tool yg terbaikpun tidak akan
bisa menghasilkan hasil yg perfect, semua pasti ada kegagalannya.

Minggu depan, mungkin IMPACT DUBAI mungkin sudah didiscount
oleh pasar asal tidak muncul SIDE EFFECT DUBAI yg baru.

Nah pertanyaannya:
- Apakah BD Bakrie akan melajutkan AKUMULASI jika IMPACT
DUBAI bisa diminimalisir ?
- Atau malah BD bakrie akan membuang sisa 40% yg masih ada ?.

Pertanyaan ini tentu sangat susah dijawab, LALU GIMANA ?

Embah kasil SOLUSI PRAKTIS saja:
- Jika penggaris ajaib embah yaitu penggaris goceng merah
pada gambar JEBOL maka Correction Wave A-B-C akan melanjutkan
perjalanannya sesuai gambar.
- Jika IHSG bisa bertahan diatas penggaris goceng berarti BD
tidak mau scenario Crash terjadi dan kita memasuki UPTREND
Wave 5.

Kirim email ke