Make sense, selama manusia dipenuhi dengan GREED, selalu ada korban baru di
bursa.
Korban lama kelas kakap di BEI yang saya tau sudah pindah tuh ke bursa
negara lain, dapetnya bisa lebih besar dan lebih mudah karena marketnya
efficient.
Yang tua dah pada minggat (yang udah tau cara kerja BD dan kapok), muncul
yang baru lulus kuliah & baru kerja (orang pengen cepet kaya) yang menjadi
korban BD.

Mudah2an milis OB bisa guide para nubie untuk lebih berhati2

2009/11/28 victor_sperandeo <victor_speran...@yahoo.com>

> structural damage? dulu saya juga pikir begitu. tapi nyatanya ritel itu
> kayak kecambah, walau umurnya pendek tapi tetep banyak yg tumbuh. kita
> berada di kondisi pasar finansial yg ekstrim likuid. yg namanya duit itu
> will not sit idle dan yg namanya manusia kagak pernah kapok.
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> kalau

> gw

> sendiri?