Yoi Bro.... biasa la...news ini diangkat ada udang di balik rempeyek.

________________________________
Dari: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 1 Desember, 2009 10:09:47
Judul: Bls: [ob] Bankir dan Pebisnis Yakin Dubai Bisa Bangkit

Beberapa pemimpin bisnis di Dubai bersatu
mendukung keemiratan di Teluk Arab tersebut meredam krisis utang.

---> kok gw bacanya pemimpin bisnis itu orang2 yg invest di DW ya..??

Anyway..pemerintah UAE punya banyak fulus...utang DW cuma semut bagi
mereka...lagian ga semua sektor ekonomi UAE terkait ama DW...lah wong mereka
dominan main oil....piye toh..

Dario Amran