kalo "sekolahin" sertifikat rumah sich belum pernah...
tapi kalao sekolahin BPKB mobil udah pernah...

buat nge-Beat BOEMI pas di harga 500.....

Bunganya 6.5% / tahun...
BPKB aseli di tahan.
proses 1 hari kelar..hari ini masukin BPKB besok dana cair ke BCA..
Namanya BCA Finance...
Bilang aja mau refinancing...
tapi denger-denger sekarang bunganya 10%/tahun...
Contact : HALO BCA

Lumayanlah...
bunga cuman 6.5%/tahun udah kebayar ...ditambah profit..
sudah di eksekusi di 2600...(setelah di eksekusi malah lari ke 3200...)
Bulan ini cicilan terakhir...
Januari 2010 awal dibalikkin BPKB-nya.

Btw...
jangan jangan rumah tetangga mau digadaikan ya pak...?
:D

regards,

DonQicot
DEWA gowes ke GoCeng !!