Lagi disuruh beli niih mah BD ELTY.

Mungkin kemaren waktu diturunin, retail2 yang beli dikit kali yah??

Noooh…. Bagi yg belum belanja, tuuh berita bagus udah keluar.

Hehehehe….

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of herman
Sent: Wednesday, December 09, 2009 8:30 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] ELTY - rencana RI di 300

rumor elty

NILAH.COM, Jakarta - PT Bakrieland Development Tbk (ELTY) dikabarkan bakal
mengakuisisi lahan di Banten.

Perseroan berniat mengembangkan kawasan prestisius di dekat proyek jembatan
Selat Sunda. Selain itu, perseroan disebut-sebut akan rights issues pada
harga Rp300 pada awal tahun.

Pada penutupan perdagangan bursa kemarin, harga saham ELTY ditutup kireksi
Rp10 ke Rp215. [san/cms]

Dulu enrg mau RI di 400 tapi di announce 185.
Jadi elty kira-kira sendirilah.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "abank_saham" <abank_tra...@...>
wrote:

> Saya mau masuk juga jadi ragu-ragu. Kemarin ada yang kasih summary target
ELTY dari 5 atau 6 sekuritas yang umumnya di atas 400. Jadi secara
fundamental mereka bilang bagus tapi koq harganya malah turun terus. Bingung
juga. Mohon pencerahannya dari para senior/pakar dari aspek bandarmologinya.

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , "Andy" <andy@> wrote:

> [...]
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> >; <jsxtra...@yahoogroups.com
<mailto:jsxtrader%40yahoogroups.com> >

<<image001.jpg>>