ELTY..kl dikasih mnurah/diskon..kenpa ga Spec buy..?

________________________________
Dari: "anru.s...@gmail.com" <anru.s...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 9 Desember, 2009 09:49:59
Judul: Re: [ob] ELTY - rencana RI di 300

Pak Ekonombeling skrg iseng bgt jd trader :) asyik kan pak? Hehehe...

Btw, kita rindu ulasan2 Bapak nih... Biar ada pegangan utk porsi inevstasi
kita. Thanks sebelumnya

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT