From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 19 Dec 2009 14:16:34
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Elliott Wave QUIZ for BUMI

Bill,

Di OB itu banyak yg bisa Elliott Wave dengan software2 canggihnya,
tapi yg dikeluarin cuman ilmu cetek MA. Elliottnya pura pura engga dipake,
padahal pake Elliott Wave.

Ini dilakukan bahkan oleh para Fundamentalis. Banyak dari mereka cuman tahu
MA200 untuk TA, tapi mereka disaratkan bisa Elliott
Wave untuk bisa dapatkan posisi mereka.

Jadi kita tunggu deh, jawaban dari Ellliotis yg lain, embah kan
udah berapa tahun engga pake Elliott Wave karena NYERAH waktu
itu...

Mudah mudahan yg muncul bukan yg Erotis ....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Billy Budiman" <billybudima...@...>
wrote:

> Maksud ane, kan bill bilang
>
> Wave itu betul jika ada di atas or dibawah alligator, hehhehe
>
> Ow no2 mbah, maksud ane bukan h and s di chart embah, ‎​Hέ..:p
> â™"é²..:)Hέ...;) â™"é²..:$Hέ.. =D
>
> Btw, mbah bearish apa bullish di BUMI ? Kali aja ane jadi nyambung,
> ‎​Hέ..:p â™"é²..:)Hέ...;) â™"é²..:$Hέ.. =D
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke