Mbah, ane cuma bisa liat dari  tok, =))w=Dªª=))kª:Dª=))kªª
=D\=D/‎​=))w=Dªª=))kª:Dª=))kªª =D\=D/

Kalau mau ngomong EW, mungkin ane bukan spesialisnya, jenisnya dan segala maca
pola, zig zag, dll mungkin ane hapal, tapi kalau feelnya blon dapet , ‎​Hέ..:p
♓é²..:)Hέ...;) ♓é²..:$Hέ.. =D

Jadi ane pilih, skenario A-B-C alias bearish for BUMI, especially if break 2225
support trend line

Kalau mau dilihat dari patter BUMi skrg

Wave 1 yang mbah tandai dengan B ? Dan jika dibanding koreksi skrg sudah lebih
dari batas max 61.8 yang menjadi aturan tetap, sehingga ekspektasi ane ini
bukan wave 2 tapi kelanjutan wave C.

Kenapa ? Karena wave betul jika digabung alligator, maka pembentuk wave B di
level 2850 sebelum kejatuhan ke 2250 ini berada di atas alligator, jadi wave
benar.

Ditambah bumbu technical lain seperti head and shoulder, dll memang ada peluang
BUMI ke level 1875 dulu dan menyelesaikan wave Cnya

Tapi ada peluang technical ribon sementara , karena dah oversold dan AO make +
divergence, bisa jadi BUMI ribon ke 2500 batas atas 5000 ruler, hehehe

Maaf embah, ane belum dapet feel kek embah diEW jadi bisa ngawur. Hehehhe

PS : Embah sebenarnya bearish or bullish di BUMI ? Thx

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT