From: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
Date: Sun, 20 Dec 2009 16:33:18
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Wujudkan Permintaan ini...

no.1 kayanya saya kalee ya...?
soale minta bantuan sama warga OB untuk support Chesa,
ngga usah bayar, hanya dgn klak klik klak klik doang...
dari 8,000 member, yang melakukan cuma beberapa orang...
sampe ada perintah dari Mbah aja nyuruh OB-ers bantuin saya...
'ga diladenin juga.
kesimpulan saya...OB-ers menganggap saya mendapat gangguan jiwa ya...?
hehe...never mind.

Jujur aja saya hanya mau *menutupi ketakutan saya yang luar biasa ini*,
takut Chesa mendapat kecelakaan, takut kehilangan Chesa...

Mbah...I can't hold my tears..

2009/12/20 Nindya G <nind...@yahoo.com>

> Udah tuh, Bu Fifi.
> FYI, kalau orang dengan gangguan jiwa biasanya nggak merasa kalau sakit,
> Bu. Yang bisa merasakan perubahan tingkah lakunya dan pengaruhnya adalah
> orang2 terdekatnya.
> Menurut Bu Fifi siapa di antara members OB ini yg sudah menunjukkan gejala2
> gangguan jiwa?
>
> Hehe..
>
> Nin
>

> == only with the heart one can see clearly ==

Kirim email ke