Ga bs dibuka linknya dari bb
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sun, 20 Dec 2009 17:07:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Cayankku menangis....RE: [ob] Wujudkan Permintaan ini...

Cayankku menangis.....

Tangisan seorang ibu yg ketakutan karena anak perempuannya ikut
rally naik motor ACCROSS Africa, padahal anaknya engga pernah naik motor..

Kaka embah aja lagi tertahan sudah 1 bulan di Angola engga bisa pulang.
Lagi minta tolong ama dubes negara tetangganya.

Jadi ini tangisan wajar seorang ibu yang sayang ama anaknya yg mengarungi
Afrika yg liar dan gurun yg luas..

Mohon doanya dari rekan rekan agar Chesa bisa selamat dan kembali
kepangkuan ibunya...

Fifi sebagai ibu, meskipun dalam keadaan ketakutan dan menangis, TETAP
berusaha menSUPPORT anaknya dengan mencari dukungan bagi
blog anaknya, yaitu:

http://africaon50cc.blogspot. com

Mohon bantuan rekan rekan untuk mengurangi ketakutan Fifi
dengan doa dan menjadi Follower rally pada blog diatas...

Fifi is a GREAT mother, please support her untuk mengurangi
ketakutannya dengan doa dan dukungan pada anaknya
yg berani yaitu Chesa

Ayo tunjukan support anda untuk Fifi ....

  _____