Manusia yg menyadari drmn dia datang dan kemana dia akan pergi adalah org yg
beruntung. Dia  tau bener tujuan dia hidup didunia dan tdk menyia2kan waktu utk
mengejar yg  sementara...

From: Jacob Oen <oenja...@yahoo.com>
Date: Mon, 21 Dec 2009 08:07:42
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Rahasia Hidup Beruntung

Keberuntungan dan ketidakberuntungan, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan kita
lebih tergantung pada cara kita memandang dan menghadapi peristiwa-peristiwa
yang kita alami, bukan pada peristiwa atau kejadian itu sendiri.

Harapan-harapan akan seharusnya bagaimana orang bersikap terhadap kita atau
keberuntungan yang seharusnya bisa kita dapatkan justru dapat mengaburkan cara
kita memandang dan menambah beban yang tidak perlu dalam hidup kita.