Lho bang, tiap sore kan ada aja bank-bank yang ditutup,... itu menurut
press release persatuan office boy bank-bank yah.... hehehe....

Menurutku ucapan Kwik Kian Gie gak bisa digeneralisasikan seperti itu
dalam dua kasus di bawah, harus melihat esensi persoalannya terlebih
dulu. Tapi bukan berarti aku setuju dengan semua pendapat KKG,
misalnya soal subsidi bahan bakar. Lebih baik bahan bakar ndak usah
disubsidi, biar menggunakan mekanisme harga pasar aja, jadi pemerintah
bisa fokus di perbaikan infrastruktur angkutan umum, mendapat untung
lebih banyak dari penjualan minyak dan last but not least, mengurangi
pemanasan global dengan lebih efisiennya moda transportasi masyarakat
(angkutan umum menjadi moda utama)

Rgds