From: dario kurniawan <darioamran1...@yahoo.co.id>
Date: Thu, 24 Dec 2009 11:36:58
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Oil $76

keknya pak DI udah janji kalo dalam setahun ga bisa dijalankan ide2nya dia
bersedia mundur...

gimana kalo pak DI ga digaji dulu selama 12 bulan, ntar kalo berjalan baik dan
sukses  baru bulan ke 13 gaji tahun pertamanya menjabat di bayar full tapi
fasilitas ke sana kemari tetap diberikan hanya gaji aja ditunda
dulu...hehehe....

Dario Amran