Saya melihatnya dia mengembangkan network supaya bisnisnya bisa maju.
Dengan menjadi CEO PLN, network dia akan berkembang, kenalan baru di
pemerintahan akan membawakan profit di masa depan.
CEO paling lama 3-5 tahun, sesudah itu diganti lagi. Lumayan kan kalau bisa
dapet bisnis dari budget pemerintah.
Ini yang menurut saya yang dia cari

Sama seperti Sukrie & Kala yang dari businessman masuk ke politik demi
mengembangkan network bisnis di pemerintahan

2009/12/24 ND <nyariduit...@gmail.com>

> Untuk sekaliber DI bukan duit deh yang dicari.. Saya rasa nggak sebanding
> lah pendapatan CEO jawa pos group dengan CEO pln yang notabene bumn.
> Pendapatan yang saya maksud hanya dari gaji lho, bukan termasuk deviden
> saham dia.
>
> So, duit gaji CEO pln yang mungkin sekitar 100-200 jt/ bulan, ndak ngaruh
> buat dia.
>
> Yang lebih dia minati adalah sebenarnya aktualisasi diri, sebagaimana teori
> maslow, kebutuhan paling puncak.
>
> Saya rasa DI akan bersungguh2, apalagi reputasi dia jadi taruhannya.
>
> Salam,

> [...]

Kirim email ke