> Konfirmasinya adalah apabila index berhasil

Kalo saya ambil kesimpulan....sd Q1 2010 target IHSG adalah 2.785
[B-)]

Chart IHSG Daily Plan
<http://4.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Szqv1RIWHOI/AAAAAAAABMU/LQcSeYcMr\
fY/s1600-h/IHSG+-+Daily+Plan.PNG>     [:p]

Support = +/- 2.235-2.320

Membentuk Pola Ascending Triangle.
dengan target =  2.520 + (2.520 - (Support))  = 2.720 - 2.805

Pola Tambahan : Pola Kambing Hitam  [:D]  (hihihi)

Inverted HnS = 2.460 (+/-) + (2.559 - 2.235) = +/- 2.784

http://www.chartcenter.com/inverted_hs.html
<http://www.chartcenter.com/inverted_hs.html>

http://www.chartcenter.com/ascending_triangle.html
<http://www.chartcenter.com/ascending_triangle.html>

Kalo dilihat secara Weekly :

Chart IHSG - Weekly Chart (Senjata Cakra)
<http://3.bp.blogspot.com/_2aKqvFC3Mmk/Szqqqm7Mq7I/AAAAAAAABME/O685VFivu\
Zc/s1600-h/IHSG+-+Weekly+Chart.png>

(Elliot Wave 3-4-5 ya ?  [:-/] )

Sumber :
http://www.asx.com.au/research/charting/library/elliott_wave.htm
<http://www.asx.com.au/research/charting/library/elliott_wave.htm>

W5 dengan target menutup Gap Weekly Chart dengan resisten = +/- 2.756

Kalo diamat2i lagi jadi lebih mirip dengan senjata Cakra-nya Bathara
Kresna kali ya... (lhoh.. [:p] )
(Senjata yg digunakan untuk menghalau kegelapan oleh Bathara Wisnu dalam
wujud Kresna.  [:D] )

Dongeng sebelum libur Akhir Tahun....  [;)]

Senjata Cakra
September 14, 2008 pada 7:37 pm (Tokoh wayang)

Panah cakra

Cakra adalah senjata sejenis panah yang dianugerahkan oleh Dewa kepada
titisan Hyang Wisnu. Pada umumnya siapapun yang merupakan titisan Wisnu
mempunyai juga senjata ini. Senjata ini sangat sakti, tak ada seorang
pun yang kuat menghadapi cakra.

Dalam suatu riwayat dikisahkan, Prabu Arjunasasrabahu, seorang titisan
Wisnu, dipanah dengan senjata cakra oleh Raden Sumantri, yakni seorang
kesatria yang akan menghamba pada Prabu Arjunasasrabahu, untuk mencoba
kesaktian Prabu Arjunasasrabahu. Untuk menghadapinya, maka Prabu
Arjunasasrabahu bertiwikrama, yaitu berubah menjadi raksasa yang amat
besar. Dengan kesaktian Prabu ini, maka Sumantri gentarlah dan hilang
segala kesaktiannya. Hal ini menunjukkan bahwa senjata cakra tak mempan
pada titisan Wisnu. Kedua kesatria tersebut, Arjunasasrabahu dan
Sumantri itu, merupakan titisan Wisnu.

Pada perang Baratayudha, senjata ini dipergunakan oleh Prabu Kresna
untuk tipu muslihat menutup sinar matahari, hingga tampak sinar matahari
itu suram dan hari menjelang malam. Tipuan ini digunakan ketika Arjuna
bersumpah akan mati bertunu (bakar) jika pada hari itu ia tak dapat
membunuh Jayadrata yang telah membunuh anaknya. Karena sumpah setia, ini
terdengar oleh pihak Kurawa, maka disembunyikanlah Jayadrata. Dan ketika
sinar matahari suram tertutup Cakra, Jayadrata tergoda ingin. melihat
kematian Arjuna dan keluar dari tempat persembunyiannya.

Tingkah laku Jayadrata itu diketahui oleh Seri Kresna, maka berkatalah
Seri Kresna kepada Arjuna, menyuruh melepaskan panah pada Jayadrata. Tak
pelak panah Arjuna mengenai sasarannya dan penggallah kepala Jayadrata.

Setelah kejadian ini, Sri Kresna menarik cakranya kembali, dan maka
terang benderang sebagai sediakala dan riuh rendah suara sorak pihak
Pandawa.

Sedjarah Wayang Purwa, terbitan Balai Pustaka juga tahun 1965. Disusun
oleh Pak Hardjowirogo.

Sumber :

http://wayangku.wordpress.com/2008/09/14/sejanta-cakra/
<http://wayangku.wordpress.com/2008/09/14/sejanta-cakra/>

http://www.tembi.org/wayang/krisna.htm
<http://www.tembi.org/wayang/krisna.htm>

Semoga bermanfaat,

Tks

Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> Embah coba simulasikan triange ABCDE untuk wave 4 di Elwave,
> tapi tidak masuk, mungkin karena Wave C tidak boleh yg terpendek
> dari wave lainnya.
>
> http://www.obrolanbandar.com/piwihsg2.png
<http://www.obrolanbandar.com/piwihsg2.png>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "InfoSaham" infosahamidx@

Konfirmasinya adalah apabila index berhasil

wave 1 maka dibutuhkan kurang lebih 2.5 bulan untuk menyelesaikan target
kenaikan IHSG di 2785. Sehingga diperkirakan pada minggu pertama atau
kedua bulan Maret

God bless

www.infosahamidx.com

<http://www.facebook.com/pages/infosaham/105146214378>