From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, December 29, 2009 22:43:28
Subject: [ob] Re: Revisi Target IHSG Triwulan I 2010 TP 2785

Embah coba simulasikan triange ABCDE untuk wave 4 di Elwave,
tapi tidak masuk, mungkin karena Wave C tidak boleh yg terpendek
dari wave lainnya.

http://www.obrolanb andar.com/ piwihsg2. png

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "InfoSaham" <infosahamidx@ ...> wrote:

> Selamat malam Embah,
>

> Ini adalah revisi dari email sebelumnya. Mohon email sblmnya di hapus.
>

> Thanks
>

> Terkadang segala sesuatunya bisa menjadi lebih jelas apabila kita
> mengarahkan pandangan kita kepada the bigger picture.
>
> Coba anda perhatikan apa  yang sedang terjadi pada weekly chart IHSG ini:
>

> ihsg possible wave 5
>

> Weekly chart berkata bahwa saat ini index kemungkinan besar sedang dalam
> tahap akhir pembentukkan wave 4 dalam pola ascending triangle a-b-c-d-e
> [...]

      New Email names for you!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!