From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of stock.bree...@yahoo.com
Sent: 10 Januari 2010 0:04
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Trading Is a SIMPLE Job

Wahhhhhhh pantesan ane cutloss melulu!!! (sok punya pendidikan tinggi) ^^

Naittttttttttt ^^

  _____

From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sun, 10 Jan 2010 00:00:33 +0700

To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <jsxtra...@yahoogroups.com>

Subject: [ob] Trading Is a SIMPLE Job

Trading is a Simple JOB, all you got to do is, BELI dan JUAL., sehingga
tidak dibutuhkan pendidikan setinggi langit untuk bisa menjadi trader
sukses.,  malah menurut penelitian (lupa baca dimana) trader yg gagal justru
banyak dari kalangan berpendidikan tinggi seperti insinyur, dokter, lawyer,
ekonom, etc. termasuk CEO dan Top executive yg sukses dalam karirnya...,
sehingga bisa di ambil kesimpulan SIMPLE bukan berarti EASY.

Mengunakan metoda yg SIMPLE dalam trading, bukan berarti EASY.., karenanya
jangan pake yg RIBET-RIBET, wong pake yg simple aja udah susah, apalagi pake
yg ribet.. Hehehe

Gut Nite Mbah., Good Nite Everyone...

JT

Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 9.0.725 / Basis Data Virus: 270.14.131/2608 - Tanggal Rilis: 01/09/10
14:35:00

Kirim email ke