From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Sat, 09 Jan 2010 17:25:50
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Trading Is a SIMPLE Job

Pendapat ini ADA BENARnya:
- Orang yg pintar atau genius punya kecendrungan yg KUAT bahwa
  dia bisa memprediksi market. Dan ketika dia SALAH, dia masih
  NGOTOT dan akhirnya KALAH BESAR.
- Orang yg sedang, cenderung mengakui Market Is Always Right,
  jadi kalo salah prediksi, dia segera Cut Loss dan terhindar
  dari kerugian besar.

Tapi kalo orang pintar tsb sudah SADAR bahwa dia harus mengikuti
WHAT THE MARKET WANT maka dia bisa jadi Investor yg sukses.....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Wakakaka.., don't get me wrong ya.., bukan maksudnya yg berpendidikan tinggi
> itu ngga bisa jadi trader sukses lo, ane gak ngomong begitu., tapi untuk
> bisa jadi trader sukses, tukang somai pun bisa.,  lagian itu hasil riset di
> sono.., ngga tau dah kalo di Indonesia.., hehe
>

>  tapi yg pasti, Trading bukan Rocket Science yg super duper ribet..  it's
> just a simple Job that NOT everyone can do it successfully . J
>

> JT

Kirim email ke