Tks Prof JT.

________________________________
From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Sent: Sun, January 10, 2010 11:42:48 AM
Subject: RE: Bls: [ob] TAPE READING AND NEUROTRANSMITTER

Weleh 95% akurat? Masak iya sih… ngga lah, too much itu…, saya
bener 50% aja udh syukur….

TA yg simple? Hmm..,  begini, pelajara dulu deh SUPPORT and
RESISTAN, pahami betul-betul psikologi dibalik SAR, itu dulu lah baru belajar
indicator,
latihan baca chart polos + volume dulu…,  indicator mah gampang…

Kalo mau belajar dgn baik, dengan siapapun atau belajar sendiri,
jangan hanya pas ada waktu.., Trading is a Very Serious Business…, lakukan
apa saya yg perlu dilakukan, termasuk belajar, seperti kalau anda melakukannya
dalam
bisnis/kerja di sector real…., jangan setengah-setengah……. J

Maap’in ya, ane Tidak bermaksud mengurui, sekedar sharing saja…..

JT