Mbah, sori telat.

ciri khas saham dibandarin itu apa yah. Tx. Bisa kasih rwcent update gak saham
apa yang dibandarin.

Tx.

From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Tue, 12 Jan 2010 07:26:03
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: Bls: [ob] BUMI

Sebenarnya Bandarmologi itu mudah, dengan sarat:
- Anda harus percaya saham itu dibandarin
- Anda harus percaya bahwa market itu bukan FREE MARKET
  seperti yg diclaim ama para ekonom liberal
- Agar market bisa dikelola/dikendalikan, anda harus percaya
  ada yg namanya BOZZ yg menguasai infrastruktur dan jaringan
  BEI dan mengatur pergerakan saham.

Jadi BA itu sebenarnya ILMU SEDERHANA yg susah diterima
oleh orang pintar selevel pak DE, karena adanya Psychological
Barrier dan bukan karena susah..

Pak DE, pak Boyz selalu bilang engga pernah diajarin embah
karena mereka orang pintar. Orang pintar umumnya susah
menerima suatu ilmu karena mereka secara BAWAH SADAR
menolak konsep dasar ilmu tsb. Tapi kalo mereka percaya,
mereka akan lebih pintar dari embah karena mereka memang lebih
pintar dari embah.

Contoh dengan embah sendiri:
- Embah perlu 50 tahun untuk percaya dengan Agama, ketika
  embah sudah bisa PERCAYA, semuanya menjadi begitu JELAS
  dan INDAH ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Dean Earwicker <dean.earwic...@...>
wrote:

> I see, jadi seperti main jungkat jungkit ya, bozz secara aktif melakukan
> rebalancing portfolio agar bursa menarik (=likuid) sehingga menarik
> investor, trader dan pelaku pasar lainnya untuk memutar modalnya di bursa
> saham.
>
> Kalau jungkat jungkit naik dua-duanya, otomatis akan patah, dan yin dan yang
> akan jatuh bahkan bisa cedera..
>
> Trims pak. Akhirnya p Rei buka mulut juga... gitu dong :D
>
> [image:
> ?ui=2&view=att&th=1262156d624e50ab&attid=0.1&disp=attd&realattid=ii_1262156d624e50ab&zw]

Kirim email ke