Btw pakai TA juga bisa koq.

Coba check ema60, PGAS sering rebound beberapa point under ema60

Lalu bolinger juga menunjukan PGAS closing on support.

Kalau pakai mfi rsi atau beberapa indikator optimasi pak tasrul saya
rasa juga keluar BUY signal.

kita lihat besok aja deh.. Semoga saya salah, soalnya telat beli PGAS

Sadarnya baru di rumah ha ha ha

Kirim email ke