From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Mon, 18 Jan 2010 14:29:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] TAL ISAT

Embah menyimpulkan tulisan anda:
- BD berani mengangkat ISAT karena BD punya rencana mengangkat
  TLKM tinggi2, sehingga BD bisa jual ISAT saat TLKM diangkat
- PGAS beberapa hari ini ditekan untuk ngumpulin TLKM.
- Exit Strategy adalah mengangkat IHSG dengan TLKM dan
  jualan di BC yg lain seperti BUMI ?.

Apakah kesimpulan embah atas tulisan anda: BENAR ? atau
tidak tepat begitu ?.

Sepertinya tambah banyak deh yg punya COMMON SENSEnya bagus,
ada yg mau mencoba kemampuan anda ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, dts272...@... wrote:

> Kalo boleh ikutan berkhayal dgn ilmu raba2x....
> Tindakan kejahatan yg mbah maksud blm tentu konotasinya negatif (baca:jadi
> takut trading)..bisa juga dilihat sbg opportunity untuk ikut dance with the
> market..
> Berhubung BD pasti maunya untung, perkiraan saya Perfect Crime yg sedang
> dirancang saat ini adalah seperti yg sudah2x..teror sesaat dgn PGAS sebagai
> aktor utama..untuk kemudian bisa akumulasi barang secara murah..terus betot
> pake TLKM sebagai penutup cerita untuk kemudian jualan..
> Dan saat TLKM dibetot..saat itulah tuyul dilepas..
> [...]

Kirim email ke