"In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sel, 19 Januari, 2010 16:59:05
Judul: Re: Bls: Trs: Bls: Bls: [ob] TAL ISAT

Uptrend punya konotasi naik berhari hari atau berminggu minggu..

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Lau <dj_david77@ ...> wrote:

> Note:
> - Market masih UPTREND dengan besok IHSG naik: TIDAK SAMA !!!
>
> Mbah,... kalimat tersebut apakah bisa tolong dielaborasi lebih jauh...? saya
> ga bs nangkep korelasinya.
>
> Tenkiu Mbah....
>

> Regards,...
> DvDâ„¢
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"
>

>       &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
> http://id.mail. yahoo.com& quot;

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!